Thursday, May 19, 2016

Pesan yang (mungkin) tak akan sampai

Perlahan, aku mulai menghadirkanmu dalam angganku
Hingga akhirnya sosokmu kerap mewarnai setiap hariku
Tentu saja, dalam benak dan bayanganku

Seiring hari yang tak henti berganti,
Sosokmu telah menjelma ke dalam huruf dan kata
Tersusun dalam kalimat-kalimat penuh hipnotis
Aku hanya semampu itu
Menghadirkanmu terbatas pada bayangan dan tulisan

Kamu, sosok nyata yang imajiner

Kamu

Aku

Ah, terlalu rumit

Jangan berharap itu cinta
Sebab jikalau cinta, akan sederhana

Dan apa yang aku tulis, tentangmu
Itu bukan surat atau pun pesan
Sebab (mungkin) tak akan sampai

Ku bilang (mungkin) tak akan sampai
Sebab, jauh di kedalaman hati yang kukunci
Aku tetap berharap perihal ini akan sampai padamu



~
Argo Parahyangan
20.20

No comments: