Sunday, January 3, 2016

IDAMAN


Dulu, kita pernah bersama-sama.
Membagi dan memperjuangkan mimpi-mimpi.
Hingga pada satu waktu, satu demi satu, kamu-dia-mereka-dan-aku tak lagi bisa bersama.
Tapi mimpi-mimpi itu masih tergantung, berkilau mempesona.
Namun, pada satu titik nadir, kelelahan yang sangat mendera, begitu bertubi.
Kita teramat lelah.

Tapi, kita sudah berjalan sejauh ini.
Langkah ini akan kita teruskan bukan?
Meski harus terseok.

Bila bisa ingin ku bagi, sewadah perasaan tentang ikatan ini, tentang keluarga ini.
Bila boleh ingin ku pinta, teruskan estafet langkah ikatan dan keluarga ini.
Dan perbolehkan aku berharap, ikatan dan keluarga ini akan tetap hangat, menjadi tempat berpulang jiwa-jiwa yang merindu.

Aku ingin, tapi tak bisa selalu bersama ikatan dan keluarga ini.
Namun izinkan aku titipkan sebagian jiwa yang tertiggal di ikatan dan keluarga ini.

Aku sayang kalian,
keluargaku.
03/01/2016


-Dalam perjalanan Kebumen-Bantul

No comments: